Besok Bioskop Buka Serentak

Beritaneka.com—Bioskop akan dibuka secara serentak besok atau 16 September 2021. Rencana sebelumnya, bioskop dibuka hari ini, namun kemudian ditunda sehari karena pihak pengelola bioskop membutuhkan persiapan.

“Guys, ada update terbaru! Reopening semua bioskop di Indonesia termasuk Platinum Cineplex akan dimundurkan 1 hari ke tanggal 16 September 2021,” demikian isi pengumuman pihak Platinum Cineplex, yang dibagikan di media sosial Twitter @bicaraboxoffice, Rabu (15/9/2021).

Lewat akun Twitter terverifikasinya, jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan detail syarat masuk ke bioskop yang akan mulai dibuka besok. Ada 4 syarat yang harus dipenuhi para penonton bioskop.

Baca Juga: Pejabat Tambah Kaya di Masa Pandemi, Refly Harun: Bingung Kita, Bisnis Sedang Lesu Kok Naik!

“H-1, siap-siap buat besok! Syarat untuk masuk ke CGV: Pertama, wajib sudah vaksin 2 kali dan menggunakan aplikasi peduli lindungi. Kedua, berusia 12 tahun ke atas,” pihak CGV Cinemas mengabarkan.

“Ketiga, menerapkan protokol kesehatan di seluruh area CGV. Keempat, aturan makan dan minum mengikuti kebijakan Pemerintah kota setempat,” demikian pengumuman resmi pihak CGV Cinemas.

Sementara itu, Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin, mengatakan, ada sejumlah syarat saat bioskop buka dapat beroperasi kembali, termasuk harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Pengelola bioskop mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk pembukaan bioskop.

“Pertama, kami cek stok film apa saja yang siap tayang. Kedua, persiapan gedung dan sarananya. Ketiga, tata cara memindai barcode lewat aplikasi PeduliLindungi. Kami dukung ini karena bagaimanapun kesehatan dan keselamatan masyarakat yang utama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *