Categories: BERITA

Libur Lebaran, Wisata Murah Meriah di Puncak Bogor Ramai Pengunjung

Beritaneka.com — Salah satu tujuan wisata favorit saat momen libur Lebaran adalah kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Selain cukup dekat dari Jakarta, udara sejuk dengan pemandangan serba hijau dari pepohonan menjadi daya tarik tersendiri.

Biasanya, tempat yang sering disinggahi wisatawan ketika berkunjung ke kawasan ini kebun teh. Hanya dengan membayar parkir kendaraan Rp5 ribu untuk motor, wisatawan sudah dapat masuk ke area kebun teh di kawasan Puncak.

Di lokasi yang tak jauh dari Masjid Attawun ini, wisatawan tidak dipungut biaya masuk. Hal itu menjadikannya salah satu lokasi wisata favorit yang murah meriah karena hanya membayar parkir kepada warga sekitar yang berjaga di pinggir jalan.

Baca Juga:

Lagi Libur Lebaran Masa Berlaku SIM Habis, Tenang Ada Solusinya..

Tiga Menteri Pantau Arus Balik Lebaran

Hindari Macet Parah, Presiden Jokowi Imbau 85 Juta Pemudik Balik Lebih Awal

Libur Lebaran, Ini 4 Film Indonesia Semuanya Horor Tayang di Bioskop

Pada libur Lebaran ini, area kebun teh pun diserbu oleh wisatawan. Tak hanya keluarga, pasangan muda-mudi pun nampak menikmati hamparan kebun teh.

Mereka tampak senang berfoto di pelbagai sudut kebun teh sambil bercengkrama. Para penjual jajanan, kulineran sekitar area kebun teh juga cukup banyak. Beberapa wisatawan ada juga yang hanya duduk di beberapa lapak jajanan itu di sepanjang jalan.

Macet panjang yang terjadi di momen libur panjang ini tak menyurutkan niat warga masyarakat untuk berlibur ke kawasan Puncak.

Redaksi Beritaneka

Recent Posts

Gunung Marapi Erupsi, 11 Pendaki Meninggal 12 Hilang

Beritaneka.com—Gunung Marapi yang berada di wilayah Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat mengalami…

5 bulan ago

Maruli Simanjuntak Jadi KSAD

Beritaneka.com—Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf Angkatan Darat…

5 bulan ago

Sebanyak 204 Juta Data Pribadi Pemilih di KPU Bocor Dibobol Hacker, Dijual Rp1,2 Miliar

Beritaneka.com—Sebanyak 253 juta data pemilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU) bocor dibobol hacker. Namun setelah…

5 bulan ago

Tax Payer Community: People Power sampai Boikot Pajak Bisa Hentikan Genosida Gaza

Beritaneka.com—Demonstrasi berupa unjuk rasa besar-besaran warga masyarakat dunia telah berlangsung di pelbagai belahan dunia, bahkan…

5 bulan ago

Megawati Ingatkan Penguasa Jangan Kembali Masa Orba

Beritaneka.com—Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada penguasa untuk tidak kembali pada masa Orde Baru…

5 bulan ago

KPK Tidak Beri Bantuan Hukum ke Firli Bahuri

Beritaneka.com—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memutuskan tidak memberi bantuan hukum kepada Firli Bahuri (FB) yang saat…

5 bulan ago